Sabtu, 30 November 2013

WASIT PIALA DUNIA MENGAKU SULIT USIR ZIDANE


Wasit Piala Dunia Mengaku Sulit Usir Zinedine ZidaneWasit yang memberi Zinedine Zidane kartu merah setelah menanduk Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006 mengaku sulit mengambil keputusan tersebut.

Horacio Elizondo bertugas sebagai pemimpin pertandingan partai puncak antara Prancis dan Italia tujuh tahun silam, sekaligus menjadi saksi insiden tandukan yang terjadi di babak perpanjangan waktu.

Les Bleus harus main dengan 10 orang hingga drama adu penalti, yang kemudian dimenangkan Italia, tapi dia tak berpikir keputusan mengusir wasit bukan yang terpenting dalam kariernya.


“Saya ingat tentang kartu merah karena itu terjadi di final Piala Dunia dan karena pentingnya sang pemain, yang menjadi kapten Prancis dan pemain terbaik di dunia,” ujar Elizondo secara eksklusif kepada Goal.

“Itu keputusan sulit untuk mengusirnya, tapi seseorang tak bisa gagal mengenali bahwa keputusan tepat telah dibuat.”

“Dalam waktu dekat akan ada dua Piala Dunia setelah itu, tapi semua orang masih bertanya kepada saya mengenai momen tersebut. Itu momen signifikan, tapi bukan keputusan terptning yang saya buat dalam karier saya,” tandasnya.
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar