Sabtu, 22 Februari 2014

CABAYE SAYA BERPELUANG CICIPI JUARA LIGA DAN EROPA


Yohan Cabaye bangga bisa membela klub ibu kotaBintang anyar Paris Saint-Germain Yohan Cabaye menilai kepindahannya dari Newcastle United ke ibu kota Prancis merupakan sebuah lompatan besar dalam kariernya.

Pemain internasional Prancis ini ditransfer senilai £20 juta oleh Les Parisiens di hari terakhir jendela jual-beli pemain pada Januari lalu, dan mantan gelandang The Magpies ini mengatakan kepindahannya adalah langkah yang sangat tepat.

"Saya menganggap [datang ke Paris] sebuah langkah maju bagi saya," ujarnya kepada Sky Sport News.

"Saya sangat menghargai Newcastle dan rekan-rekan lama saya, namun saya sekarang berjuang untuk juara di Prancis dan di Liga Champions. Ini langkah maju dan saya menikmati itu."

"Saya akan terus berusaha dan berharap saya bisa berandil penting bagi tim ini."

Cabaye mencetak gol pertamanya bagi skuat Laurent Blanc ketika mereka menghantam Bayer Leverkusen 4-0 di Liga Champions tengah pekan kemarin. 
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar