Sabtu, 30 November 2013

SAMI HYYPIA INGIN LATIH LIVERPOOL

Sami Hyypia Ingin Latih LiverpoolMantan bek Liverpool Sami Hyypia mengakui bahwa ia berkeinginan untuk menjadi juru taktik di Anfield.

Untuk saat ini, Hyypia sendiri tengah menangani klub Jerman Bayer Leverkusen dan membawa mereka ke urutan kedua di ajang Bundesliga musim ini dengan meraih 10 kemenangan dari 13 partai perdana.

Dalam sebuah keterangan kepada Jamie Carragher yang merupakan pandit di salah satu media di Inggris, Hyypia berkata: "Banyak orang bertanya pada saya - 'Tim mana yang ingin saya tangani?'

"Ada dua tempat spesial buat saya; saya sendiri berada di Liverpool selama 10 tahun sehingga hal itu [menjadi pelatih] akan terasa hebat.

"Bukan berarti itu adalah sebuah target - namun itu akan menjadi suatu hal yang spesial.

"Dan saya datang dari Finlandia - dan pekerjaan melatih tim nasional adalah yang terbesar di sana. Namun itu juga bukan sebuah target, meski juga akan terasa hebat."

Sumber : goal.com


0 komentar:

Posting Komentar