Senin, 25 November 2013

CR : SAYA TAK BUKTIKAN APAPUN


Cristiano Ronaldo enggan menanggapi penampilan spektakulernya ketika di dua laga kontra Swedia pada play-offPiala Dunia 2014.

Cristiano Ronaldo: Saya Tak Perlu Buktikan Apa PunRonaldo berperan besar mengirim Seleccao ke Brasil tahun depan setelah menang agregat 4-2, termasuk hat-trick di leg kedua dini hari tadi.
Sebelum laga dihelat, bintang Real Madrid sempat terlibat spywar dengan Presiden Fifa yang secara terbuka mengaku lebih suka Lionel Messi - rival Ronaldo - ketimbang CR7. Namun, pemain 28 tahun membungkam kritik di lapangan hijau.
“Saya hanya melakukan pekerjaan saya, seperti yang telah saya lakukan di tahun sebelumnya, untuk klub dan negara saya. Saya tak harus menjawab siapa pun. Saya hanya membantu Portugal dan saya melakukannya sekali lagi,” ujar Ronaldo.

“Saya tak harus membuktikan apa pun kepada orang-orang. Dalam beberapa tahun terakhir saya telah menunjukkan siapa saya. Ini tidak mudah. Setiap tahun saya mencetak 40 sampai 50 gol dan ini sesuatu yang tidak semua orang dapat lakukan.
“Itu sebabnya setiap tahun, saya menunjukkan tipe saya. Saya tidak terobsesi dengan wacana memenangkan Ballon d’Or. Saya melakukan untuk negara saya dan klub saya. Cara saya menjawab pertanyaan adalah di atas lapangan,” imbuhnya.
“Sekarang tim harus diberi selamat. Yang kami inginkan adalah lolos dan kami mendapatkannya. Sekarang kami harus istirahat dan meikmati, kembali ke klub dengan hati yang bersih, memiliki musim yang bagus dan kemudian kami akan memikirkan apa yang akan dilakukan di Piala Dunia. Setiap orang melakukan pekerjaan hebat hari ini, yang senior dan yang baru.”

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar