Sabtu, 30 November 2013

ADRIANO GALLIANI SEGERA BERPISAH DENGAN AC MILAN


Adriano Galliani Segera Berpisah Dengan AC MilanKebersamaan panjang Adriano Galliani bersama AC Milan bakal usai dalam waktu dekat ini, demikian menurut kabar yang merebak di Italia.

Pria plontos yang telah lama menjadi tangan kanan presiden Silvio Berlusconi itu dilaporkan telah mengambil keputusan untuk pergi menyusul konflik intern dengan Barbara, putri Silvio.

Barbara sebelumnya sudah dikabarkan bakal mengambil alih kontrol pengoperasian klub mulai musim panas tahun depan setelah menyuarakan keraguan seputar arah yang hendak dituju Rossoneri saat ini. Namun, kini perubahan diyakini bakal terjadi lebih cepat karena relasinya dengan Galliani sudah sulit diperbaiki lagi.


"Saya telah menerima pukulan telak terhadap reputasi saya dan saya tak akan bertahan di sini untuk terbakar pelan-pelan," demikian ujar Galliani seperti dikutip ll Corriere della Sera.

Dua media lain, La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport, mengabarkan Galliani akan memberi waktu sampai delapan hari kepada klub untuk memfasilitasi kepergiannya dengan kompensasi tinggi, atau mengundurkan diri dengan seketika.

Galliani pertama terlibat kerja sama dengan Silvio Berlusconi pada 1979 di industri televisi sebelum merambah dunia sepakbola sebagai wakil presiden Monza pada 1984. Dua tahun berselang ia kembali berkolaborasi dengan Silvio dan bergabung ke Milan.
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar