Sabtu, 30 November 2013

MARCO REUS : SAYA TELAH TEMUKAN PERFORMA TERBAIK


Reasons Why Marco Reus Can Drive Borussia Dortmund to the Bundesliga Title Sempat didera cedera dan tampil kurang memuaskan di awal musim, Marco Reus mengaku telah mampu bangkit dari keadaan itu dan menemukan kembali kepercayaan dirinya. Reus sendiri baru saja tampil gemilang ketika Borussia Dortmund membabat Hamburg 6-2 pada Sabtu (14/9) lalu.

Ia mencetak satu gol dalam laga tersebut dan juga memberikan beberapa peluang kepada rekan setimnya untuk mencetak gol. Ia pun merasa yakin telah menemukan performa terbaiknya.


“Kami tidak menyerah setelah mereka mengejar 2-2. Kini, kami fokus di pertandingan Liga Champions [melawan Napoli],” ujar sayap berusia 24 tahun ini.

“Banyak pergerakan sepanjang 90 menit dan kami akan sulit dikalahkan. Kini, saya telah menemukan ritme permainan dan juga rasa percaya diri saya telah kembali. Saya hanya peduli sepakbola, saya mencintainya dan saya cinta tim ini,” imbuhnya.

Pada Kamis (19/9) mendatang, Reus dkk. akan ditantang Napoli dalam partai pembuka Liga Champions. Die Schwarzgelben tegabung dalam Grup F bersama Napoli, Arsenal, dan Marseille.
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar