Sabtu, 30 November 2013

KOLO TOURE : YAYA LEBIH BAIK KETIMBANG BUSQUETS


Kolo menceritakan kepindahan Yaya ke City.Kolo Toure menganggap kepindahan dirinya dari Manchester City ke Liverpool di musim panas kemarin mirip dengan proses transfer adik kandungnya, Yaya Toure, dari Barcelona ke City pada 2010 lalu. Kolo juga beranggapan bahwa kemampuan Sergio Busquets pada waktu itu tak lebih baik daripada Yaya.

Menurut bek Pantai Gading itu, dua kepindahan tersebut memiliki persamaan, yakni ketika kedua kakak-beradik ini tak mendapat tempat di tim utama.


“Saya punya pengalaman yang serupa dengan Yaya. Pelatih datang dan ingin memainkan beberapa pemain kesukaannya tak peduli apakah bagus atau tidak. Pada waktu itu, Yaya lebih baik ketimbang Sergio Busquets di Barcelona, tetapi dia tak mendapat tempat sehingga Yaya sulit menerimanya,” ungkap Kolo kepada The Sun.

“Saya lalu menyarankannya untuk bergabung ke Manchester City ketika saya masih di sana. Dia mendengarkan saran kakaknya dan kini dia malah menjadi bos besar di sana.”

“[Sama seperti Yaya], saya lebih baik ketimbang beberapa pemain City, tetapi saya duduk di bangku cadangan. Orang-orang menganggap saya habis. Tapi kini saya di Liverpool. Saya yakin City menyesal ketika melihat performa saya,” pungkas Kolo.


Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar