Kamis, 16 Januari 2014

OZIL DIKECAM LEGENDA ARSENAL


Ozil dinilai tak maksimal dalam beberapa laga terakhir Arsenal.Jika diakumulasi, penampilan Mesut Ozil memang brilian bersama Arsenal sejak bergabung dari Real Madrid musim ini. Tercatat dari 16 kali penampilannya di Liga Primer Inggris musim ini, pemain 25 tahun itu mampu menorehkan empat gol serta delapan assist.

Namun performa andalan Timnas Jerman ini bersama The Gunners menurun dalam beberapa laga terakhir. Hal itulah yang membuat salah satu legenda Tim Meriam London, Stewart Robson, gemas dengan kinerja Ozil.

"Dalam beberapa pekan terakhir, Ozil bisa dikatakan sebagai gelandang terburuk Arsenal. Pemain lain sanggup bekerja lebih bagus dan lebih efektif dari dia. Saya rasa para pendukung Arsenal bisa menilai bahwa kinerja Ozil tak terlalu bagus," kritik Robson, seperti dikutip Goal.com.

"Sepertinya dia memiliki masalah. Ketika dipasang lebih ke kiri, Ozil tak mau mengejar bek lawan yang maju menyerang.

"Itu artinya, salah satu gelandang Arsenal harus keluar dari posisi semula untuk ikut membantu pertahanan. Secara umum Ozil tampil bagus musim ini, tetapi dia sama sekali tidak luar biasa," tandasnya pedas, merujuk pada banderol gede sang pemain.



By : Dendi Alga Utama

0 komentar:

Posting Komentar