Sabtu, 30 November 2013

STURRIDGE : UNTUNG SAYA MENGIKUTI NASEHAT STEVEN GERRARD

Sturridge senang mengikuti saran Gerrard.Daniel Sturridge jadi penyelamat Liverpool saat mereka melakoni derbi kontra Everton di Goodison Park. The Reds yang tertinggal satu angka karena Romelu Lukaku, mampu menyamakan kedudukan dan laga berakhir 3-3.

Sturridge membatalkan kemenangan rival sekota dengan tandukannya di menit 89. Kala itu, ia menerima umpan tendangan bebas Steven Gerrard dan Tim Howard tak mampu mengantisipasi bola hasil tandukannya itu.

Menanggapi gol yang ia cetak, Sturridge mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih pada sang kapten yang memberinya saran untuk mengambil posisi tiang dekat.

"Steven meminta saya untuk menyerang tiang dekat dan saya lega saya menerima nasehatnya," ujarnya. "Umpannya brilian dan saya mampu mengarahkannya ke tiang jauh dengan mudah."

0 komentar:

Posting Komentar