Rabu, 26 Februari 2014

VAN PERSIE KECEWA DENGAN REKAN-REKANNYA


Kecewa beratKekalahan 2-0 Manchester United dari Olympiakos diakui Robin Van Persie sebagai hal yang mengecewakan. Tapi ada hal lain yang membuatnya frustrasi.

Diungkapkan Van Persie kepada NOS setelah laga, kehilangan posisi dan peran sebagai penyerang karena ada rekannya yang mengambil alih tempatnya menjadi hal yang membuatnya frustrasi.

"Rekan satu tim saya ada di daerah di mana saya ingin bermain. Hal itu membuat saya kesulitan," curhat Van Persie.

"Lalu saya harus mengubah taktik saya untuk menyesuaikan dengan rekan tim saya, dan bermain di luar daerah saya. Sangat disayangkan."

Ditambahkannya, apa yang salah di Manchester United, sehingga tak bisa tampil maksimal sejauh ini, sudah diketahuinya.

"Ya, saya tahu, tapi saya tak akan menuding siapa yang salah, karena saya bukan seperti itu," tandasnya.
Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar