Sabtu, 15 Februari 2014

HAMBURG SV PECAT BERT VAN MARWIJK


Hamburg SV Pecat Bert Van MarwijkBert van Marwijk akhirnya harus meletakkan jabatannya sebagai pelatih Hamburg SV setelah tim menelan kekalahan ketujuh beruntun di Bundesliga dengan skor 4-2 dari tuan rumah Eintracht Braunschweig.

Sesuai dugaan, laga di Eintracht-Stadion pada Sabtu (15/2) bakal menentukan masa depan pria Belanda bersama Die Rothosen, dan setelah Rafael van der Vaart cs. kembali menderita hasil negatif, palu nasib Van Marwijk pun diketuk.


Sekembalinya skuat ke kota Hamburg, Sabtu malam waktu setempat, klub langsung mengumumkan keputusan untuk memberhentikan mantan bos Oranje itu, yang hanya bertahan 143 hari di posisinya usai didapuk menggantikan Thorsten Fink pada 25 September tahun lalu.

Kekalahan dari Braunschweig, tim promosi dan juru kunci klasemen, semakin mengancam kelangsungan partisipasi Hamburg di Bundesliga.

Sepanjang sejarahnya mereka belum pernah terdegradasi dan menjadi satu-satunya klub yang selalu mengikuti Bundesliga sejak pembentukan kompetisi pada 1963, namun saat ini mereka terpuruk di tangga kedua dari bawah dan hanya memimpin satu poin atas Braunschweig.
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar