Sabtu, 15 Februari 2014

RODGERS : INSTING GOL STURRIDGE LUAR BIASA

 goal.com

Sturridge segera pecahkan rekor.Brendan Rodgers memuji sentuhan ajaib Daniel Sturridge seiring sang penyerang segera mencetak sejarah dalam laga babak kelima Piala FA kontra Arsenal di Emirates Stadium.

Jika pemain 24 tahun ini mencetak gol kontra Arsenal ia akan mencetak rekor baru, yakni mencetak gol dalam sembilan laga berurutan di semua kompetisi. Penyelesaian klinis Sturridge dalam kemenangan 3-2 atas Fulham telah mendorongnya sejajar dengan rekor Dick Forshaw dan John Aldridge.


"Penampilan Daniel menakutkan!" ujar Rodgers pada LiverpoolECHO. "Ia punya insting alami untuk mencetak gol, saya sudah melihatnya sejak ia masih sangat muda."

"Matanya selalu bersinar saat ia sudah berjarak 30 yard dengan gawang. Ia punya insting untuk masuk ke sana dan biasanya ia akan menyelesaikannya. Ia hebat dalam situasi satu lawan satu dan ia berada di papan atas bersama Luis Suarez sebagai pencetak gol terbaik di Liga Primer."

"Daniel selalu jadi ancaman. Ia tahu apa yang terpenting bagi tim dan tugasnya adalah mencetak gol bagi tim," tutur Rodgers.
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar