Sabtu, 22 Februari 2014

MARK HUGHES PERINGATKAN PELLEGRINI


Pellegrini harus pertahankan standarnya.Mark Hughes memperingatkan Manuel Pellegrini untuk tetap meningkatkan performa Manchester City di setiap musimnya jika ingin bertahan di posisinya.

Menurut mantan pelatih Manchester City itu, mengantar tim meraih hasil yang lebih baik dibanding musim sebelumnya adalah sebuah keharusan di Etihad Stadium.

"Ia sudah menunjukkan perkembangan tahun ini. Saya tak berpikir mereka bisa lolos ke fase berikutnya di Liga Champions sebelumnya," kata Hughes, Jumat (21/2).

"Roberto Mancini tak bisa melakukannya, tapi sekarang mereka bisa melakukannya dengan baik. Hal itu merupakan sebuah perkembangan saya pikir. Selama ia bisa terus membawa tim dan klub berkembang, maka ia akan baik-baik saja."

"Sheikh Mansour merupakan pemilik klub yang banyak menuntut, jadi tak ada perbedaan dari orang lain dalam hal itu. Anda harus mendapatkan hasil yang diinginkan pemilik klub."

"Mereka memiliki definisi tersendiri dari apa yang mereka harapkan atas investasi yang sudah mereka lakukan, dan mereka ingin klub terus berkembang," tandasnya.
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar