Sabtu, 18 Januari 2014

THURAM : POGBA KECIL SEPERTI "GODFATHER"


Thuram berharap Pogba tetap di Juve. Mantan bek Prancis dan Juventus Lillian Thuram memberikan pujiannya kepada Paul Pogba sekaligus menyarankan kompatriotnya itu untuk tetap bertahan di Turin selama beberapa tahun ke depan.

Sejak ditransfer dari Manchester United pada 2012 lalu, gelandang berusia 20 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci Juventus. Thuram pun ingin agar Pogba menepis segala kemungkinan pindah ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain yang terus dikabarkan meminatinya.


“Saya ingat ketika melihatnya bermain dengan timnas junior Prancis. Saat itu, dia baru berusia 16 tahun. Dia sudah seperti godfather dalam tim itu. Setelah turnamen saya menghadap pelatihnya dan berkata, ‘Lihat pemain ini begitu kuat’. Lalu pelatih menjawabnya, ‘Yang Anda lihat hari ini belumlah permainan terbaiknya’,” Thuram mulai bercerita kepada Rai Sport yang dikutip goal.com

“Jadi, bahkan ketika itu dia sudah sangat kuat dan saya sangat gembira bahwa semua orang membicarakannya. Saya harap dia bisa bertahan di Juventus selama beberapa tahun ke depan,” imbuh pria berusia 42 tahun itu.

Thuram lalu membahas Clarence Seedorf yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih AC Milan, “Saya ingat pertama kali melihat Seedorf. Di masih muda dan bermain bagi Ajax melawan Auxerre. Sungguh aneh melihatnya, dia masih berusia 16 tahun dan rekan setimnya selalu memberikan bola kepadanya karena dia punya kepribadian besar. Saya harap sikapnya tetap sama sebagai pelatih.”
By : Dendi Alga Utama

0 komentar:

Posting Komentar