Sabtu, 18 Januari 2014

DE BOER TAK INGIN ASISTENNYA DIREBUT AC MILAN


De Boer tak ingin asistennya direkrut Milan. Pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer menegaskan klubnya akan mengerahkan segenap kekuatannya untuk menahan Jaap Stam dari pinangan AC Milan. Seperti diketahui, pelatih anyar Rossoneri Clarence Seedorf dilaporkan ingin menempatkan Stam sebagai staf pelatih di San Siro.

Namun, De Boer menyatakan tak ingin kehilangan Stam, salah satu asisten pelatih Ajax yang paling ia percayai itu, terutama di saat Ajax tengah berjuang untuk bertahan di papan atas Eredivisie Belanda.


“Saya sudah mendengar rumor itu, bahwa Milan tertarik pada Jaap Stam. Tetapi kami tak ingin dia pergi karena kami menginvestasikan banyak orang seperti dirinya. Jika Milan benar-benar menginginkan Jaap, maka kemungkinan itu [Stam ke Milan] akan tetap ada. Tetapi kami lebih ingin untuk mempertahankannya. Lagipula dia masih punya kontrak hingga 2016,” ujar De Boer. Seperti yang dikutip goalcom

De Boer sendiri lalu mendiskusikan Seedorf yang akan melakoni pengalaman pertamanya sebagai pelatih di salah satu klub besar di dunia itu. “Jika Clarence siap, maka dia harus melakukannya. Dia tidak akan melakukan sesuatu jika ia tidak memikirkannya terlebih dahulu,” tambah De Boer.

By : Dendi Alga Utama

0 komentar:

Posting Komentar