Sabtu, 18 Januari 2014

KLOPP : DORTMUND MASIH KLUB PENJUAL


Jurgen Klopp: Borussia Dortmund Masih Klub PenjualJurgen Klopp menegaskan Borussia Dortmund masih klub penjual karena mereka tak mampu mempertahankan pemain kunci.

Raksasa Bundesliga kehilangan pemain seperti Shinji Kagawa dan Mario Gotze ke Manchester United serta Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir, sementara Robert Lewandowski akan mengucap selamat tinggal kepada BVB di akhir musim 2013/14 setelah sepakat gabung The Bavarians saat kontraknya habis Juni nanti.

Meski demikian, Klopp berharap Dortmund dapat melanjutkan perkembangan mereka dan menjadi klub yang mampu mempertahankan bintang di masa yang akan datang.

“Ini selalu jelas untuk kami, bahwa pemain terbaik kami akan pergi suatu saat,” kata Klopp kepada reporter.

“Saya sudah mengatakan itu selama bertahun-tahun bahwa sekarang terserah kepada kami untuk memastikan Borussia Dortmund berkembang menjadi sebuah klub di mana pemain ingin pergi dan kemudian ingin bertahan juga.

“Tapi, kami belum sampai ke sana sebagai klub. Kami melihat ini akan datang, tapi saya dengan sadar memutuskan menandatangani kontrak baru dengan BVB hingga musim panas 2018,” pungkas pelatih kelahiran 46 tahun silam. Seperti yang dikutip goal.com.

Klopp menukangi Dortmund sejak 2008 dan membawa klub menyabet dua gelar Bundesliga.
By : Dendi Alga Utama

0 komentar:

Posting Komentar