Sabtu, 18 Januari 2014

REUS : TAK MASALAH KEHILANGAN LEWY


Reus menyebut Dortmund akan 'move on' dari Lewandowski. Menurut Marco Reus Borrussia Dortmund tetap bisa bersaing walau ditinggal striker andalannya Robert Lewandowski ke klub rival Bayern Munchen.

Seperti yang diberitakan di media-media Lewy (penggilan Lewandowski) sudah menandatangani kontrak bersama Bayern Munchen, pada bursa transfer januari dan akan bergabung pada bulan Juli mendatang.



Menurut Reus BVB tetap bisa move on darinya dan menyebut kepindahan Lewy sebagai hal yang biasa.“Robert Lewandowski adalah pemain hebat, tetapi dia sudah membuat keputusannya, jadi kami harus mulai terbiasa dengan hal itu. Setiap pemain berhak menentukan pilihannya. Jika dia sudah menentukan masa depannya maka Dortmund akan terus melangkah tanpanya,” ujar Reus.

“Semua orang akan setuju jika Bundesliga telah menjadi kekuatan yang diperhitungkan. Banyak pemain bintang dan pelatih top memilih kemari. Bayern tampil nyaris sempurna musim ini. Jelas sulit jika kami berambisi untuk mengejar mereka karena jarak kami begitu besar,” tuturnya.

“Tetapi kami ingin memastikan untuk mencapai peringkat kedua. Kami juga masih berada di Liga Champions [melawan Zenit St Petersburg di babak 16 besar] dan di Piala Jerman, jadi masih ada  banyak laga yang akan kami mainkan,” pungkasnya. Seperti yang di lansir goal.com

0 komentar:

Posting Komentar