Sabtu, 11 Januari 2014

COURTOIS : SAYA TAK TAKUT MESSI !!!


Courtois incar tiga angka atas Barca.Penjaga gawang Atletico Madrid Thibaout Courtois mengaku tak takut menghadapi Barcelona, dengan atau tanpa diperkuat Lionel Messi, dalam partai kedua tim di Vicente Calderon, Minggu (12/1) dini hari WIB.

Penyerang Barca itu baru saja comeback dari cedera dan masuk sebagai pemain pengganti melawan Getafe di ajang Copa del Rey tengah pekan lalu di mana ia langsung menceploskan dua gol. Namun Messi tampaknya tak akan turun sejak menit pertama melawan Atletico.

“Saya tak takut pada mereka. Anda akan selalu berusaha sebaik mungkin melawan mereka. Tentu saja akan lebih baik demikian [jika Messi atau Neymar tidak bermain sejak menit pertama],” ujar kiper pinjaman dari Chelsea ini kepada AS.

“Setelah lepas dari cederanya, Messi kembali dengan baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia atau mungkin yang paling baik. Dia selalu berbahaya, tetapi kami akan berusaha menghentikannya. Begitu juga dengan Neymar yang menjadi pemain penting bagi Barca,” imbuhnya.

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar