Sabtu, 18 Januari 2014

ANDERSON : 1OO% LA VIOLA !!!


Anderson akhirnya gabung ke Fiorentina.Pemain baru Fiorentina, Anderson, telah mengucapkan selamat tinggal pada para fans Manchester United dan menjamin La Viola takkan menyesal mendatangkannya.

Pemain Brasil ini sudah menjalani tes medis dan akan segera menandatangani kontrak esok hari, bergabung dengan status pinjaman selama enam bulan disertai opsi pembelian di akhir musim.

"Terima kasih Manchester United atas segala yang diberikan pada saya," ujarnya via Instagram. "Senang dan bangga rasanya bisa jadi bagian dari klub hebat ini."

"Saya takka melupakan kolega dan teman hebat saya, semua orang luar biasa yang bekerja di klub dan tentu saja suporter yang fantastis, selalu mendukung saya."

"Saya mencintai Anda semua dan Anda selalu berada di hati saya. Saya berharap yang terbaik karena kami selalu jadi keluarga United. Sekarang saya harus pergi karena saya sangat butuh jam main."

"Terima kasih Fiorentina atas kesempatan ini dan kepercayaannya. Anda takkan menyesal karena percaya saya 100% dan saya akan memberi 100% dedikasi, profesionalisme, dan kualitas. Bersama kita bahagia," pungkas gelandang ini.
By : Dendi Alga Utama

0 komentar:

Posting Komentar