Sabtu, 01 Maret 2014

KEHL : HULK INGIN GABUNG BORUSSIA DORTMUND


Hulk sempat menanyai Kehl seputar Dortmund. Penyerang Zenit St Petersburg Hulk menanyakan kepada Sebastian Kehl apakah dirinya bisa bergabung dengan Borussia Dortmund. Percakapan itu terjadi dalam leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadion Petrovsky, Rabu (26/2) dini hari WIB dan dibeberkan oleh Kehl sendiri.

Seperti diketahui, Dortmund diperkirakan akan mengincar penyerang baru setelah Robert Lewandowski dipastikan bakal hijrah ke Borussia Dortmund pada akhir musim. Namun, Kehl menyebut klubnya mungkin tidak akan punya cukup uang untuk merekrut Hulk, meski penyerang Brasil itu sudah mengutarakan keinginannya untuk bergabung ke Signal Iduna Park.

“Hulk menanyakan kepada saya apakah dirinya bisa bermain di Dortmund pada musim depan, tetapi saya tidak tahu apakah kami mampu membelinya!” canda sang gelandang veteran seusai laga kedua kesebelasan yang berakhir 4-2 untuk kemenangan BVB itu.

Menanggapi laga itu sendiri, Kehl mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak berpikir bahwa Dortmund sudah lolos ke perempat-final meski pasukan Jurgen Klopp mampu membukukan kemenangan tandang.

“Laga tersebut berbeda dengan laga di Hamburg [ketika Dortmund kalah 3-0]. Kami tampil kompak dan mampu memanfaatkan kesalahan Zenit. Akan bodoh jika kami sudah pasti merebut tiket perempat-final karena kami masih punya satu laga lagi. Semuanya bisa terjadi dalam sepakbola. Jika kami tidak bodoh dan tampil baik, kami harusnya bisa lolos setelah laga kandang,” pungkasnya.
Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar