Sabtu, 22 Februari 2014

EMPAT PEMAIN MASA DEPAN AC MILAN


SPESIAL: Empat Pemain Masa Depan AC Milan'Il club piu titolato al mondo' terpampang di jersey AC Milan, tetapi klub dengan trofi terbanyak di dunia tersebut sekarang juga bisa menambahkan 'Il club piu titolato a Viareggio' di dada setelah mereka sukses menyambar gelar kesembilan turnamen junior bergengsi awal pekan ini.

Bersama pelatih Primavera Filippo Inzaghi, pesta kemenangan Piala Viareggio didapat usai menghajar Anderlecht 3-1 melalui sejumlah performa mengagumkan dari youngster yang berpotensi menggaransi masa depan cerah Rossoneri.

Kemenangan atas Rijeka, Envigado, Fiorentina dan Anderlecht menjadi bayangan awal masa depan AC Milan nanti setelah pemain seperti Kaka, Nigel de Jong dan Sulley Muntari tak lagi mengenakan warna kebesaran Merah-Hitam.

Kekalahan dari Atletico Madrid pertengahan pekan lalu bisa mengakhiri musim para pemain senior Milan di Eropa. Loyalis Milan semakin frustasi jika mengingat klasemen Serie A yang memperlihatkan tipis kemungkinan mereka bakal bermain lagi di kompetisi antarklub paling bergengsi tersebut.

Meski demikian, kesuksesan di Piala Viareggio telah menawarkan sejumlah alasan mengapa Milan dan para pendukungnya bisa tersenyum lebar menatap masa depan. Berikut ini Goal mengulas beberapa bakat muda Rossoneri yang paling menjanjikan.


ZAN BENEDICIC | GELANDANG
FAKTA
NAMA
TGL LAHIR
KEBANGSAAN

SEPERTI...
ZAN BENEDICIC
03-10-1995
SLOVENIA

ANDERSON HERNANES

Berkat kaki kirinya, Zan Benedicic sudah lama merampas sejumlah reputasi top di level muda dan peforma impresif pemain 18 tahun di Piala Viareggio membuat banyak pihak makin jatuh hati.

Dengan tiga gol, Benedicic menjadi pencetak gol terbanyak Milan. Pemain ini punya kemampuan hebat menendang bola dari jarak jauh plus keahlian bermain-main dengan si kulit bundar hingga membuat bek lawan ragu apakah harus menempelnya dengan ketat atau membayangi dari jauh.

Benedicic adalah nama menjanjikan dari Slovenia dan sang gelandang baru-baru ini telah meneken dua tahun perpanjangan kontrak di San Siro hingga musim panas 2016. Jangan terkejut andai nanti Clarence Seedorf memanggilnya ke skuat utama.


ANDREJ MODIC | GELANDANG
FAKTA
NAMA
TGL LAHIR
KEBANGSAAN

SEPERTI...
ANDREJ MODIC
07-03-1996
BOSNIA-HERZEGOVINA

KAKA

Pada awalnya kemampuan Adrej dianggap sedikit di bawah Michael saat kedua bersaudara ini diboyong dari Bosnia-Herzegovina namun profilnya terus menanjak berkat sejumlah penampilan jempolan.

Dengan kontrol apik, visi dan pemahaman taktik yang baik, gelandang muda ini digadang-gadang bakal menghadirkan dampak langsung di tim utama. Tidak tanggung, belakangan ini  pemain sekaliber Kaka melayangkan pujian.

Modic pernah bermain bersama Kaka dan menjadi bintang di laga persahabatan tim utama melawan Chiasso dan penampilannya di Piala Viareggio beberapa waktu lalu makin mendekatkannya ke laga debut di level yang lebih tinggi.


ANDREA PETAGNA | STRIKER
FAKTA
NAMA
TGL LAHIR
KEBANGSAAN

SEPERTI...
ANDREA PETAGNA
30-06-1995
ITALIA

ADRIANO

Dengan kekuatan fisik, kecepatan dan kaki kiri mematikan, tidak lama lagi dunia akan dimanjakan keahilian Andrea Petagna.

Gol tendangan voli Petagna di final Viareggio yang memaksakan extra-time merupakan buah dari kemampuan teknik di atas rata-rata yang bahkan masih didambakan dimiliki oleh sejumlah pemain yang sudah menyandang status profesional.

Tampil di lima pertandingan tim utama Milan dan Sampdoria dengan status pinjaman di awal musim, kans Petagna bermain reguler semakin lebar terbukti di laga melawan Atletico namanya terpampang di daftar susunan pemain Rossoneri. Dengan sedikit tambahan dedikasi dan arahan khusus, sang penyerang bisa bertransformasi menjadi salah satu penyerang mematikan di Serie A.

LUCA VIDO | GELANDANG SERANG
FAKTA
NAMA
TGL LAHIR
KEBANGSAAN

SEPERTI...
LUCA VIDO
03-02-1997
ITALIA

MANUEL RUI COSTA

Setelah diprediksi bakal meraih hal-hal besar oleh Goal pada 2011, Vido melanjutkan performa impresif di skuat muda Milan. Performanya di Viareggio membuat pemerhati sepakbola menilai tak lama lagi Vido segera merapat ke skuat utama.

Tampil sebagai starter di dua laga termasuk final, pemain tim nasional Italia U-18 yang juga pernah beraksi di Piala Dunia U-17 memperlihatkan kemampuan bemain di antara dua penyerang. Kecepatannya saat menggiring bola selalu menjadi ancaman serius kubu lawan.

Vido adalah garansi bahaya saat mengusai bola di lini pertahanan lawan dan kemampuan plus konsentrasinya semakin bertambah sejak ditangani Inzaghi.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar